Jumat, 20 Juli 2018

Online io Teknologi blockchain




Online io Teknologi blockchain yang menyertai bitcoin dan cryptocurrency tentunya ketika Anda pertama kali mendengarnya selalu terhubung dengan keuangan, perbankan, dan lain-lain. Bahkan, teknologi ini dibangun untuk memberikan keamanan demi keamanan, kenyamanan, dan transparansi. Bahkan, teknologi blockchain ini telah berevolusi dan melebarkan sayapnya tidak hanya di sektor perbankan dan keuangan. Blockchain telah tumbuh dan disukai di sektor lain selain perbankan.

Munculnya internet juga telah memberikan perkembangan di bidang bisnis periklanan. Para pelaku bisnis setuju bahwa iklan melalui media internet lebih efektif dan memberikan efek penjualan yang nyata, terutama sejak munculnya ponsel pintar yang dapat dibeli dengan harga terjangkau dan media sosial. Keberhasilan beriklan di media digital tidak lepas dari informasi data yang besar, ini adalah tujuan utama dari penyedia layanan periklanan berbasis digital.

Namun, kunci keberhasilan juga menjadi kendala saat ini. Hasil survei pada tahun 2016 membuktikan bahwa 91% konsumen yang menyetujui iklan digital lebih menyebalkan daripada dua tahun sebelumnya. 81% dari mereka segera menutup browser dan meninggalkan web ketika iklan pop-up muncul. Ini membuktikan bahwa publik terganggu oleh model iklan semacam itu dan yang memenuhi hampir 60% halaman web. Saya pribadi juga merasa kesal dengan iklan semacam itu. Kali ini hadir, perusahaan yang menawarkan platform untuk berselancar di internet dengan jaminan keamanan data, iklan yang jarang, dan banyak lagi. Mereka menyebut diri mereka Online.io. Seperti apa dan bagaimana mereka menawarkan, lihat penjelasan di bawah ini. Sebelum menuju ke penjelasan, di sini adalah video dari presentasi mereka yang dapat Anda tonton terlebih dahulu.




Apa itu Online.io

Online.io menawarkan platform yang akan menciptakan ekosistem internet yang lebih sehat. Pengalaman berselancar internet Anda lebih cepat, lebih aman, dan pribadi. Online.io menjamin kecepatan dengan menghapus beberapa format iklan yang telah tidak disukai oleh kebanyakan orang. Dari situ kecepatan selancar Anda akan lebih terasa daripada web browser yang selalu dapat menampilkan iklan dengan berbagai format khusus. Online.io juga menjamin keamanan data pribadi Anda yang biasa digunakan oleh pengiklan untuk menyebarkan iklan mereka. Mereka hanya dapat mengakses data yang sudah diizinkan oleh pengguna internet. Dari sini akan muncul peringkat situs web yang lebih kompetitif dan murni, kenyamanan berselancar danapun akan lebih menyenangkan dan Anda akan puas dengan menggunakan layanan dari Online.io.

Ada beberapa fitur utama platform Online.io yang layak menjadikannya platform layanan internet surfing yang bagus dan pilihan Anda. Di antaranya adalah bebas iklan, pelacakan gratis, perlindungan antivirus, kecepatan berselancar, ekstensi peramban, aplikasi seluler, dukungan berbasis ethereum, dompet, perdagangan, dan pasar yang terkait dengan transaksi token OIO. Dari semua fitur ini, Anda dapat membayangkan platform berselancar internet yang ideal, aman, nyaman, cepat, dan privasi. Inilah yang banyak orang impikan ketika berselancar di internet. Untuk itu kita perlu dukungan dengan membeli token OIO yang mereka jual hari ini. Ada banyak tawaran bonus ketika Anda membeli token OIO lebih cepat.

Distribusi Token Alokasi

Acara Token Generasi (TGE)
Tanggal mulai Penjualan: 15 Juni 2018
Tanggal mulai umum: 10 Juli 2018
TGE tanggal akhir 31 Juli 2018
Max OIO token 2.500.000.000
Harga token OIO $ 0,04
Soft cap: $ 5.000.000
Hard cap: $ 50.000.000
Token Mekanika

15 Juni - 19 Juni - 25% Bonus
20 Juni - 24 Juni - 20% Bonus
25 Juni - 29 Juni - 15% Bonus
30 Juni - 4 Juli - Bonus 10%
5 Juli - 9 Juli - 5% Bonus
10 Juli - 31 Juli - Tanpa Bonus

VISI DAN MISI

Tujuan utama kami adalah untuk menemukan dunia luas bersama kami, menawarkan iklan yang lebih aman, tidak dapat dilacak, non-malware, dan gratis.

Instansi pemerintah dan perusahaan internet besar yang akan tetap tidak berkembang di setiap langkah yang Anda ambil! Hanya bersama-sama kita dapat mengkompilasi STOP untuk ini!

Saat ini situs web lengkap dengan iklan yang mencoba menjual sesuatu kepada Anda dengan membuat pengalaman tidak ramah dan menjengkelkan. Selain itu, banyak di antaranya adalah malware tersembunyi, iklan scammy, atau penambangan skrip.

Cukup informasi dari saya tentang proyek online.io ini. Untuk informasi lebih lanjut dan detail lebih lanjut, Anda dapat mengikuti tautan resmi mereka yang akan saya bagikan tautannya di bagian akhir artikel ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

SITUS RESMI YANG BISA ANDA KUNJUNGI

Website: https://online.io
WP: https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf
FB: https://www.facebook.com/Online.io/
TW: https://twitter.com/OnlineIO_
TG: https://t.me/OnlineIO
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1344544

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ALTCOINS. Designed by OddThemes