Senin, 30 April 2018

Froshfeel bertujuan engatasi kekurangan sumber daya dan bantuan pendidikan yang tersedia bagi siswa



Memperkenalkan froshfeel. Dengan menggabungkan unsur pendidikan dan sosial kehidupan siswa, froshfeel melayani berbagai pasar muda. Platform kami berkisar pada siswa saat mereka menempuh perjalanan melalui pengalaman pendidikan tersier mereka. Froshfeel menyediakan platform siswa peer-to-peer dimana siswa, bisnis, profesional, institusi dan pendidik dapat berinteraksi satu sama lain pada tingkat pendidikan di lingkungan sosial. Dengan diperkenalkannya teknologi blockchain, froshfeel mengumumkan mata uang desentralisasi sendiri – fro.
 
Froshfeel memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual barang dan jasa langsung dari platform. Pengguna dapat dengan mudah menemukan bisnis dan institusi di sekitar mereka yang menerima froins melalui fitur penemuan.
Froshfeel memungkinkan siswa membayar institusi, pendidik, dan bisnis bermitra. Siswa bisa menghabiskan waktu dengan berbagai cara, termasuk: akomodasi siswa, biaya kuliah, buku teks, penerbangan pelajar, belanjaan, tiket konser, restoran, pakaian dan lebih langsung melalui telepon mereka dengan barang bekas di mana saja di seluruh dunia, sambil memanfaatkan diskon khusus dan manfaat. FroshFeel seluruhnya didesentralisasi yang berarti dana tersebut tidak pernah dipegang oleh pihak ketiga. Platform yang user-friendly, aman dan aman memastikan pengguna dapat bertransaksi dengan nyaman, sementara penerima menerima pembayaran secara instan.
Froshfeel merevolusi lingkungan sosial dan pendidikan melalui penyediaan platform yang menawarkan solusi komprehensif untuk semua aspek kehidupan siswa.
 
Kenapa harus FroshFeel?
 
Sebagai investor Anda mungkin bertanya mengapa Anda harus memilih froshfeel. Ada banyak poin penjualan unik yang merupakan bagian dari platform froshfeel, namun yang paling menonjol tercantum di bawah ini:
  • Froshfeel bertujuan untuk mengatasi kekurangan sumber daya dan bantuan pendidikan yang tersedia bagi siswa. Platform froshfeel adalah jaringan pendidikan dan sosial yang ditujukan bagi siswa. Kami bercita-cita membangun basis data pengguna yang besar yang akan tersedia bagi bisnis dan institusi.
  • Pasar mahasiswa terdiri dari sekitar 1,2 miliar orang. Kebutuhan akan satu platform tunggal, yang menggabungkan semua elemen perjalanan pendidikan tersier siswa dan seterusnya, telah menjadi keharusan. Froshfeel memungkinkan pengguna untuk mencari informasi, meminta bantuan pendidikan untuk ujian dan tugas, jelajahi semua institusi dan kualifikasi yang ada, lihat dan terapkan pada pekerjaan dan jaringan dengan pengguna yang berpikiran sama. Pengguna juga akan bisa membeli dan menjual berbagai produk dan layanan melalui platform.
  • Institusi akan dapat memberikan keterangan mengenai kualifikasi yang tersedia, rincian kontak, lokasi, proses registrasi, galeri dan informasi penting lainnya mengenai platform froshfeel.
  • Bisnis akan memiliki akses ke database kami untuk memamerkan dan menjual produk dan layanan mereka secara langsung kepada pengguna di platform, di manapun di seluruh dunia.
  • Pendidik akan memiliki pilihan untuk membuat kelas, menawarkan layanan les, memberikan bantuan kepada pengguna siswa, acara inang dan lainnya.
Fitur Utama dari FroshFeel
  • Direktori Bisnis: Daftar pengguna bisnis akan mudah ditemukan di platform froshfeel dimana pengguna dapat dapat melihat transaksi, acara, dan kompetisi saat ini dari pengguna bisnis ini.
  • Kompetisi: Pengguna bisnis akan bisa menjalankan kompetisi untuk siswa. Hadiah akan berupa produk, kupon atau froins dari bisnis langsung ke pengguna. Agar bisnis bisa menjalankan kompetisi atau kampanye, mereka harus melakukan pembayaran di froins.
  • Periklanan: Sumber pendapatan Froshfeel di platform akan datang melalui model yang dirancang khusus bagi pengiklan untuk langsung beriklan ke pasar sasaran berdasarkan usia, jenis kelamin, demografi, kata kunci, institusi dan kursus. Model periklanan akan memungkinkan pengguna bisnis dan institusi untuk menampilkan akun mereka dalam kategori mereka. Pengiklan akan dapat mempromosikan penawaran, acara, pekerjaan, dan kompetisi mereka ke target pasar yang mereka inginkan. Semua pembayaran untuk froshfeel akan dilakukan melalui froins, oleh karena itu teruskan koin terus berputar antara froshfeel, siswa, bisnis, pendidik dan institut.
  • Acara Acara: pendidikan, sosial dan lainnya akan tercantum dalam fitur acara. Pengguna akan dapat melihat kejadian di atas yang akan datang, acara oleh bisnis atau institusi.Events akan dikategorikan agar pengguna dapat memfilter jenis acara yang dia cari. Pengguna akan dapat melihat tanggal kejadian, waktu, lokasi, harga dan langsung menambahkan acara ke dalam agenda mereka. Peristiwa yang tercantum akan dilakukan oleh pengguna yang mengikuti pengguna atau acara unggulan. Pengguna akan dapat membeli tiket acara langsung dari platform froshfeel menggunakan frost.
  • Tutor: Siswa akan dapat mencari dan memesan tutor di platform froshfeel. Tutor akan menentukan biaya mereka dalam ‘froins per hour’ dan siswa akan membayar tutor langsung di platform.
  • Temukan: Pengguna akan dapat melihat peta di mana mereka dapat melihat lokasi unggulan yang tercantum pada platform di mana mereka dapat menemukan bisnis yang menerima froins dan berinteraksi dengan lokasi-lokasi ini di peta. Pengguna akan dapat melihat lokasi berdasarkan kategori.
  • Pekerjaan: Sebuah portal pekerjaan akan diberikan kepada siswa. Pekerjaan paruh waktu dan penuh waktu akan terdaftar oleh bisnis dan institusi.
  • Iklan Baris: Fitur iklan baris akan memungkinkan siswa untuk memposting barang yang ingin mereka beli dan jual – di fro.
  • Deals: Pengguna akan mendapatkan keuntungan dari bagian deal tentang froshfeel dan transaksi akan dibeli dengan menggunakan frost. Penawaran yang diberikan akan berada dalam berbagai kategori, seperti restoran, asuransi, alat bantu medis, kendaraan, peralatan elektronik dan lainnya. Pengguna akan dapat melihat transaksi di sekitar mereka berdasarkan lokasi. Kesepakatan dan harga khusus ini disediakan oleh bisnis kemitraan froshfeel dan oleh karena itu eksklusif bagi pengguna yang membayar di bidang fro.
  • Pertanyaan dan Jawaban: Fitur berbasis “forum” akan diberikan kepada pengguna froshfeel yang dapat mengajukan pertanyaan, berdiskusi, mencari pertolongan dan membantu pengguna lain. Fitur ini akan digunakan untuk kategori Pendidikan, Gaya Hidup dan Sosial.
nstitusi dan Program: Froshfeel akan menyediakan fitur dimana pengguna dapat melihat institusi apa saja yang tersedia, kursus apa yang dapat dipelajari di setiap institusi dan juga persyaratan untuk setiap kursus.
  • Kelas: Froshfeel akan memberi kelompok untuk mendorong diskusi kerja kelompok pada kelas, topik, acara, dan lain-lain.
  • Agenda: Pengguna akan memiliki agenda pribadi di mana mereka dapat menambahkan tabel waktu kelas mereka, acara yang ingin mereka hadiri, waktu belajar, jadwal ujian, tanggal jatuh tempo tugas dan kesempatan sosial lainnya.
Peta Jalan
Q1 – Q4 2016 – Penelitian dan pengembangan pasar mahasiswa – Analisis global
Q1 – Q2 2017 – Penelitian awal selesai dan konsep selesai. Pengembangan antarmuka pengguna yang rinci untuk aplikasi web dan seluler.
Q3 – Q4 2017 – Menerima kepercayaan yang diminta dari berbagai institusi pendidikan yang terhormat. Bisnis dalam kategori penting mengkonfirmasi minat pada froshfeel dan froins.
Q1 2018 – Froshfeel untuk melakukan pengumuman publik ICO dan White Paper.
Q2 2018 – Pengembangan platform froshfeel – infrastruktur internal. Mulailah daftar froins di bursa utama.
Q3 2018 – Pengembangan aplikasi berbasis klien.
Q4 2018 – Persiapan untuk peluncuran – Kampanye pemasaran
Q1 2019 – Meluncurkan platform froshfeel ke publik
 
 
Froins – Froshfeel Coin
 
Dengan revolusi kripto saat ini, froshfeel mengenalkan cryptocurrency sendiri yang disebut froins yang dapat digunakan langsung pada platform froshfeel untuk membeli barang digital, barang fisik dan layanan dari berbagai mitra bisnis. Token froins adalah Token standar ERC20 berbasis ethereum blockchain
ICO
ICO Tanggal Mulai: 1 April (00:00 GMT)
ICO Tanggal Berakhir: 30 April (23:59 GMT)
Harga per Koin: 1 USD = 1 FROIN
Nilai Tukar Coin: 1 ETH = 1000 FROINS
Minimum Purchase Amount: 0,1 ETH / 0.01 BTC
Bentuk Pembayaran yang Diterima: ETH / BTC
Distribusi Koin
Bounty / partners / advisors: 6% dialokasikan
15.000 000 (lima belas juta / 6%) yang didedikasikan untuk didistribusikan ke investor awal dan penasihat serta program hadiah.
Cadangan: 10% dialokasikan
25.000 (dua puluh lima juta / 10%) akan disimpan dalam dana cadangan. Tujuan utama dari dana cadangan adalah untuk memberi insentif kepada pengguna baru untuk mengikuti platform froshfeel.
Pendiri: 10% dialokasikan
25.000 000 (dua puluh lima juta / 10%) frost akan dibekukan selama 1 tahun dan selanjutnya bisa dilepaskan ke para pendiri froshfeel.
Umum: 74% dialokasikan
185.000 (seratus delapan puluh lima juta / 74%)akan tersedia untuk umum. Ini akan tersedia selama pra-ICO dan ICO. Ini termasuk froins yang diberikan sebagai bonus selama ICO. Setiap es yang tidak terjual selama periode ini tidak akan dihasilkan (dibakar).
spesial preICO – KICKICO Exclusive
Beli dengan nilai KickCoins 1 ETH = 1.500 froins – 50% bonus!
Beli dengan nilai Ethereal 1 ETH = 1,250 froins – bonus 25 %!
Soft Cap – 1.000 ETH
Hard Cap – 5.000 ETH
Tarif Diskon yang diberikan akan eksklusif untuk KICKICO

Q2 2019 – Ekspansi geografis

Informasi lebih lanjut kunjungi
 

Profile

kibborg  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1292115


Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ALTCOINS. Designed by OddThemes